Sabtu, 30 Mei 2020

Titik Bekam untuk Meningkatkan Kejantanan Pria

Pada pembahasan kali ini banyak yang ingin artikel tentang pengobatan bekam untuk meningkatkan vitalitas kaum pria dewasa. Sebelum membicarakan artikel tentang terapi bekam untuk meningkatkan vitalitas kaum laki – laki, simak pendahuluan kami berikut ini.
Setiap seorang pria yang sudah berkeluarga dan memiliki seorang istri pasti ingin memiliki vitalitas yang prima demi keharmonisan dalamkehidupan rumah tangga.
Banyak hal yang mempengaruhi penurunan pada keperkasaan seorang pria, diantaranya pemicu yang paling utama adalah masalah stres , stamina yang menurun dan gairah. Mengalami salah satu atau ketiga masalah tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kehidupan seksual anda.
Untuk Meningkatkan vitalitas pada pria dewasa , pengobatan yang dilakukan harus mengatasi pemicu atau penyebab menurunya kejantanan.
Disinilah manfaat terapi bekam yang telah terbukti mampu mengatasi stres meningkatkan stamina tubuh & tentu saja terapi bekam juga akan meningkatkan libido seorang pria sehingga secara otomatis akan memberikan efek positif terhadap masalah keperkasaan.
Selain itu manfaat bekam lainya juga akan memperkuat alasan akan peningkatan vitalitas dan keperkasaan pria diantaranya adalah terapi bekam akan meningkatkan darah , memperbaiki metabolisme tubuh dan mengaktifkan energi vital tubuh sehingga badan menjadi segar & stamina pulih kembali.

Bekam Anugrah Jl munggur 113 sanggrahan Condong Catur Depok Sleman 085643830252

Titik Bekam Untuk Kejantanan 

https://bekamjogja23.wordpres.com 

untuk meningkatkan vitalitas pria dengan terapi bekam, diperlukan pengetahuan letak titik bekam yang diperlukan agar terapi bekam lebih efektif dan manfaatnya bisa cepat dirasakan untuk mengatasi masalah kejantanan
Pada dasarnya dengan menggunakan titik bekam sunnah yang sudah saya shere pada artikel terdahulu sudah cukup untuk meningkatakan stamina dan metabolisme tubuh secara keseluruhan.
Tetapi untuk meningkatkan vitalitas & mengatasi problem seksual yang dialami, anda bisa menambahkan beberapa titik bekam yang berada di pinggang & perut bawah akan mempercepat proses penyembuhan
Di sini telah saya sediakan gambar titik bekam kejantanan yang bisa anda pelajari letaknya. Perhatikan pada titik yang telah saya tandai pada gambar di bawah ini


Titik Bekam Kejantanan
Bekam Anugrah

Proses Pembekaman

Bekam untuk Meningkatkan kejantanan pria yang disarankan adalah bekam basah yaitu dengan mengeluarkan darah kotor yang mengandung toksin dari dalam tubuh yang bisa berakibat buruk bagi kesehatan.
Proses Terapi bekam mengharuskan adanya sayatan tipis pada permukaan kulit. Maka bekam kejantanan ini hanya boleh dilakukan oleh mereka yang sudah memahami seluk bekam basah.
Bekam basah atau bekam darah tidak boleh dilakukan oleh mereka yang taraf belajar . Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan setelah bekam, sebab jika bekam darah dilakukan secara serampangan bisa berakibat fatal bagi orang yang dibekam.
Terapi bekam vitalitas bisa dilakukan minimal 2 minggu setelah sesi pertama telah anda lakukan. Tetapi saran kami , lakukan proses terapi bekam sebulan sekali pada tanggal 17,19,21 hijriah untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.
Sinergikan juga dengan melakukan terapi pijat refleksi kejantanan yang bisa anda lakukan dan praktekkan sendiri di rumah dengan mempelajari pada artikel saya dahulu.
Demikian sahabat sekalian artikel singkat saya tentang manfaat terapi bekamuntuk meningkatkan keperkasaan pria dewasa. Semoga Artikel tentang titik bekam dan manfaat bekam keperkasaan ini untuk anda yang membutuhkan dan terima kasih atas kunjungan anda di blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar