Jumat, 01 Desember 2017

Antiob I Herbal Anti Biotik Alami

  Tubuh merupakan organisme yang rentan terserang penyakit sebab tubuh menjadi tempat hidup organisme lainya baik beupa kuman atau bakteri dan mikro organisme lain yang bermanfaat  bagi tubuh maupun kuman atau bakteri .yang merusak tubuh.Tubuh merupakan organisme hidup yang rentan terserang penyakit karena tubuh menjadi tempat hidup organisme lainnya, baik berupa kuman/bakteri dan mikro organisme lain yang bermanfaat bagi tubuh maupun kuman/bakteri yang merusak tubuh


Saat tubuh jatuh sakit terkadang dibutuhkan obat dan antibiotik untuk membunuh kuman penyebab penyakit dan meningkatkan sistim  kekebalan tubuh. Antibiotik yang beredar saat ini kebanyakan adalah antibiotik sintetis buatan pabrik yang sering kali  memiliki efeks amping yang berbahaya .Penggunaan antibiotik telah berlebihan menjadi epidemi modren , merupakan cara cepat sembuh dari sakit padahal mengonsumsi antibiotik yang tidak sesuai anjuran bisa menghasilkan efek ketergantungan karena kuman atau bakteri kebal dan menciptakan super bug yang resisten terhadap semua bentuk obat yang dirsepkan. Hal ini sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia, karena dibutuhkan cara untuk mengurangi atau menghindari pemakaian antibiotik. 


Toko Herbal Anugrah jl Munggur Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta 0878-3923-1126 & 0856-4383-0252

Antibiotik Adalah Zat  yang hasilkan dari mikroba terutama jamur dan bakteri tanah ,yang bekerja untuk menghambat pertumbuhan atau membasemi mikroba jenis lain  penyebab infeksi dan penyakit .AntibiotikAntibiotik ini sendiri tidak membahayakan kesehatan tubuh ini sendiri tidaklah membahayakan kesehatan tubuh. Tetapi antibiotik hanya mampu melawan pertumbuhan bakteri dan tidak mampu melawan virus  seperti virus influenza, pilek, sakit tenggorokan, gondok, bronkhitis, dll.

Toko Herbal Anugrah jl Munggur Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta 0878-3923-1126 & 0856-4383-0252
Pemakaian antibiotik terkadang juga menyebabkan bakteri kebal terhadap antibiotik sehingga hanya dapat dibunuh dengan obat tersebut pada dosis yang berbeda. Oleh karena itu pasien harus mengikuti petunjuk dokter dalam menggunakan antibiotik tersebut.
Rosulullah ﷺ bersabda , “Setiap penyakit ada obatnya . Apabila obat itu tepat untuk suatu penyakit , penyakit itu akan sembuh dengan izin Allah‘Azza wa Jalla.”


Herbal Antiob Herbalmed merupakan produk herbamed yang berkwalitas tinggi dan bermanfaat  produk Herbamed yang berkualitas tinggi dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga sebagai antibiotik alami. Produk Antiob Herbalmed  ini dibuat dari 100 % ekstrak  herbal dan tanaman alami, sehingga mudah diserap tubuh & mudah menjaga dikeluarkan tubuh  jika belebih tanpa menimbulkan efek samping. 




Produk Antibiotik Alami  telah mempunyai CA (Certificate of Analysis) & mendapatkan izin edar BPOM (Badan Pengawas Obat Makanan) serta sertifikat halal MUI untuk cangkang kapsulnya. Oleh karena itu, kualitasnya tidak diragukan lagi. Konsumsilah secara rutin dan rasakanlah khasiatnya. Jagalah selalu kesehatan Anda.



Komposisi Tiap Kapsul Herbal Antiob Herbamed :
  • Ekstrak Caesalpinia Sappan Lignum 30 mg
  • Ekstrak Centella Asia Herba 35 Mg
  • Ekstrak morinda   Citrifolia Fructus 30 mg
  • Ekstrak Phyllanthus Urinaria Herba 35 mg
  • Ekstrak Hedyoitis Corymbosa Folium 40mg
  • Ekstrak Azadiachta Indica Folium 40 mg
  • Ekstrak Andrograpis  Paniculata Herba 40 mg
Toko Herbal Anugrah jl Munggur Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta 0878-3923-1126 & 0856-4383-0252


Manfaat & Khasiat Herbal Antiob Herbamed :
  • Membantu Mengatasi Infeksi 
  • Mengobati jerawat , gatal gatal dan eksim
  • Sebagai anti bakteri & jamur
  • Bermanfaat sebagai anti septik & anti radang


Aturan pakai Herbal Antiob Herbamed :
  • Konsumsi 3 × 2 Kapsul sehari 30 menit sebelum makan
Isi : 50 ka[sul , berat 1 kapsul 250 mg
Saran : Simpan di tempat dan kering , tidak terkena sinar matahari langsung
Izin Depkes RI : POM TR. 133 374 201
Diproduksi Oleh : PT. Unique Herbamed Indonesia
Dapatkan segera Antiob Herbal Antibiotik Alami 50 Kapsul Herbamed dan produk herbal HERBAMEDlainnya dengan harga termurah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar