Rabu, 11 Juli 2018

Pasta Gigi Radix Hpa - Pasta Gigi Herbal Terbaik Sleman - jogja - yogyakarta

Pasta Gigi Hpa merupakan Produk herbal halal yang di produksi perusahaan Hpa Internasional. Silahkan menikmati obat herbal 3 in 1. Resep ini diformulasi bagi kesehatan gigidan terbukti berkhasiat. Keilmuan warisan zaman dahulu , tidak diragukan lagi.


Manfaat dan Khasiat Pasta Gigi Radix :

  1. Menjadikan gigi lebih sehat
  2. Mencegah gigi berlubang
  3. Menjaga gigi tetap kuat anti keropos.
  4. Menjadikan Jantung Sehat
  5. Sebagai obat Sakit Gigi.
Harga Pasta Gigi Radix 18.000
Hubungi Toko Herbal Anugrah WA 0856-4383-0252
Khasiat Pasta Gigi Radix Lainya :
Selain manfaat yang di sebutkan di atas , Radix Pasta Gigi Radix dapat juga digunakan untuk menyembuhkan penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteridan virus seperti eksim , gatal - gatal , biang keringat dan jerawat dengan cara dioleskan

Salah satu bahan yang terkandung dalam Radox Pasta Gigi adalah cengkeh . Senyawa aktif Eugunol termasuk antibakteri dan virus yang bisa di andalkan. Karena inilah cengkeh di gunakan untuk kesehatan gigi dan mulut, yang disebabkan bakteri dan jamur.

Penggunaan cengkeh ini tidak sebatas yang ada dimulut, tetapi bisa digunakan untuk semua jenis bakteri bahkan virus. Maka dari itu Radix Pasta Gigi yang mengandung cengkeh digunakan juga untuk beragam penyakit kulit yang di sebabkan oleh bakteri dan virus.
Bagimana Radix Pasta Gigi atasi Berbagai penyakit di sebabkan jamur atau Virus ?
Cengkeh dapat digunakan sebagai antibiotik karena komponen eugenol yang terkandung di dalamnya mampum memerangi bakteri . Selain itu , eugenol juga berfungsi sebagi antivirus yang menghambat DNA polimerisasi virus sehingga eugenol mampu bekerja sama menjaga stabilitas sel pada tubuh . Senyawa eugenol mempunyai sifat lipofilik yang dapat mengakibatkan terjadinya adhesi dengan membran sel bakteri sehingga tekanan osmotik meningkat , menyebabkan kerusakan pada membran sel dan menghambat respirasi bakteri .

 Terhambatnya proses respirasi pada bakteri akan menimbulkan tergangunya tranporion pada sel sehingga akan mengalami kematian.
Di dalam senyawa eugenol juga terdapat fenol yang menempel pada sel bakteri akan membuat bakteri mengalami krisis kemudian mati. Hal ini terjadi sebab protien yang dimiliki mengalami pengumpalan sehingga enzim transpeptidase mengalami perubahan . Selanjutnya , muncul ganguan pada proses pembentukan dinding sel bakteri yang tersusun oleh peptidoglikan dengan gugus polisakarida dan pelipeptoda. Dinding sel yang rusak dan tak terbentuk mengakibatkan bakteri mati.
Di dalam senyawa eugenol juga terdapat ikatan fenol yang jika menempel pada sel bakteri akan membuat bakteri mengalami lisis kemudian mati.

Hal ini terjadi karena protein yang dimiliki mengalami penggumpalan sehingga enzim transpeptidase mengalami perubahan. Selanjutnya, muncul gangguan pada proses pembentukan dinding sel bakteri yang tersusun oleh peptidoglikan dengan gugus polisakarida dan polipeptida. Dinding sel yang telah rusak dan tak terbentuk mengakibatkan bakteri mati.
Kemasan  tube 120 gram
Produk Hpa selengkapnya dapatka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar