Selasa, 27 Mei 2014

Pembalut Herbal Avail , Pembalut Wanita herbal jogja

Harga 28.000


 
Alamat Toko Herbal Anugrah : Jl Munggur 113 Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta
hp 0856-4383-0252 ,   0878-3923-1126 

Pembalut Avail adalah Pembalut Wanita herbal yang aman dan tidak berbahaya kerana terbuat dari bahan bahan yang alami . Pembalut Avail merupakan pembalut wanita yang sehat .
Kami menjual pembalut dari herbal yang aman dipakai dan memiliki kegunaan yang sangat penting bagi kesehatan organ kewanitaan. Karena bahan yang dipakai dari alam, pembalut avail ini memiliki fungsi yang jauh lebih baik dibanding pembalut kimiawi yang ada di pasaran. Tidak bocor, nyaman dipakai dan yang pasti memiliki fungsi tidak hanya sebagai penampung saja tetapi juga menjaga dan menyehatkan organ vital Anda. Kini kami menjual pula dengan harga murah tetapi dengan kualitas ditanggun asli dengan harga grosir. Bagi Anda yang berada di yogyakarta, dapatkan pembalut herbal bio sanitary pada ini di toko herbal anugrah online kami. Berikut beberapa kelebihan pembalut herbal ini sebagai berikut:
  • Berasal dari komposisi herbal yang aman
  • Diproduksi dengan teknologi bio
  • Tidak mengandung dioxin, oleh karena itu pembalut ini bebas dari berbagai masalah wanita
  • Memiliki kegunaan ganda: mendeteksi dan sebagai terapi
Toko Herbal Anugrah Yogyakarta
Jl. Munggur 113 Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta
0878-3923-1126 dan 0856-4383-0252

Dapatkan segera Pembalut Avail di toko kami, toko herbal terpercaya dan terlengkap yang telah Kami jual via hanya menjual offline, lokasi alamat kami bisa Anda kunjungi kapanpun di hari kerja.
 Alamat kami jl. Munggur 113 Sanggrahan Condongcatur
Klik Pembalut wanita Hibis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar