Minggu, 25 Mei 2014

Tahitian Noni- Jogja l Obat Herbal Noni l Herbal Noni Tahitian l Noni Herbal Drink



Alamat Toko Herbal Anugrah : Jl Munggur 113 Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta
hp 0856-4383-0252 ,   0878-3923-1126 


Tahitian Noni Oraginal 1 L  Harga Rp 385.000,-

 Tahitian Noni adalah suatu merk yang produk-produknya berbahan dasar daun dan buah noni. Pemerosesannya dikerjakan dengan sangat teliti berdasarkan hasil riset yang dapat dibuktikan. Perusahaan Tahitian Noni International (TNI) merupakan perusahaan yang pertamakali memasarkan produk berbahan dasar noni ke dunia, memiliki laboratorium serta tempat pemrosesan terbesar, reseacrh center, memiliki teknologi tinggi yang dikhususkan untuk mengolah tanaman noni.

Sebelum kita melanjutkan deskripsi mengenai Tahitian Noni, langsung aja kami hadirkan terlebih dahulu kesaksian-kesaksian pengguna produk Tahitian Noni ini :
Kesaksian Tahitian Noni

Hendra Sanjaya, 27 tahun, Jakarta
 -    “Pada tanggal 24 Januari 2004 menderita demam berdarah dengan kondisi gusi berdarah dan lidah sudah menghitam dan dalam kondisi setengah sadar. Hasil lab, thrombosis 3, setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran setiap jam 2 sloki, 4 hari kemudian sudah membaik, dengan thrombosis 185…”

Angelia W.A, Bekasi
 -    “Selama lebih dari 40 tahun menderita sulit buang air besar, dalam 1 minggu hanya BAB 1 kali, kondisi terakhir separuh badan telah lumpuh selama 3 bulan, jantung melemah, kepala sering sakit, pernah gegar otak, tensi turun drastis, telah menempuh bermacam-macam pengobatan namun tanpa hasil.
 -    Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dalam satu minggu, berangsur-angsur pulih. Trima kasih kepada kawan yang telah memperkenalkan TAHITIAN NONI Juice pada saya, kata Angelia…”

Haryanto, Jl. Kartini, Bandar Lampung
 -    “Menderita rabun jauh, setiap 2 tahun sekali berganti kacamata karena makin tebal dari waktu kewaktu. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice, dan diteteskan 10 x ke mata, mata menjadi terang dan berangsur-angsur membaik…”

Jusuf Wibowo, 68 Tahun, Magelang
 -    “Saya 2 x mengalami gegar otak, pertama jatuh dari water tooren setinggi 3 meter pada tahun 1968, kedua pada tahun 1972 mengalami kecelakaan saat menumpang bus malam. Sejak itu setiap hari mengalami sakit kepala berat, muka baal dan tidak pernah reda sehingga harus dalam posisi tengkurap ketika tidur.
 -    Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice 34 botol, konsumsi awal 60 ml – 90 ml, sekarang hanya 30 ml. Dan sekarang hampir 95 % kondisi saya pulih kembali, dan berniat untuk mulai kuliah lagi. Istri juga mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice…”

Ruthia Magdalena P, 22 Tahun, Bekasi
 -    Menderita penyakit Lupus selama 3 tahun dan kondisinya semakin parah dalam 4 bulan terakhir, sekujur tubuh tumbuh bisul berwarna kejingga-jinggan. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran ½ liter setiap harinya, dalam 1 bulan 1 minggu sudah terbebas dari penyakitnya…”

Aradea, 12 Tahun
 -    Awalnya Ara adalah anak yang lucu dan sehat,tidak ada tanda-tanda negative…Hampir 1 tahun lamanya Ara tidak mengeluarkan suara. Setelah didiagnosa Dokter, ternyata Ara menderita Autisme. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice selama 4 hari berturut-turut dengan takaran tertentu, Ara sudah dapat beraktivitas seperti anak normal lainnya, dan sekarang menekuni bidang fotografi…”

Rian, 2,5 Tahun, Jakarta
 -    “September 2007 dinyatakan Dokter menderita Hydrochepalus & Lumpuh Layu, dan sempat tak sadarkan diri selama hampir 3 bulan, dan apabila dilakukan operasi pada saat itu akan sangat memungkinkan menyebabkan cacat permanen. Mulai tanggal 27 November 2007 mulai mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran tertentu. 3 minggu kemudian sudah bisa berjalan dan aktif kembali…”

Dian Pasaribu, Jakarta
 -    “Penderita jantung koroner selama 6 tahun akibat efek dari obat jantung yang dikonsumsinya. Dan juga mengalami kebocoran ginjal selama 2 tahun. Setelah mengonsumsi TAHITIAN NONI Juice selama sebulan penuh, terbebas dari sakit jantung dan ginjalnya pun telah pulih kembali seperti semula. Terima kasih atas kehadiran TAHITIAN NONI Juice ditengah kita, kata Dian…”

Cornelia Fatila M, 39 Tahun
 -    Cornelia adalah penderita hypothyroid, ada 13 kista pada kelenjar hormonnya, harus dilakukan operasi apabila ingin mendapatkan keturunan. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran 30 ml di pagi hari dan 60 ml di malam hari, beberapa bulan kemudian dalam pemeriksaan dokter di Singapura, 6 kista hilang dan selebihnya mengecil, akhirnya operasi dibatalkan. Dengan dosis 100 ml pada pagi dan sore hari, kistanya semakin mengecil dan akhirnya menghilang..”

Suratman, 75 Tahun, Jatiharjo Tegineneng, Pesawaran, Lampung
 -    “Untuk berjalan mengalami kesulitan tidak bisa menempuh jarak jauh seperti yang sebelumnya biasa dilakukannya. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice kurang dari 1 liter sudah bisa berjalan ke lading dengan jarak 1,5 km…”

Yayuk Anekasari, 32 Tahun, Semarang
 -    “Yayuk adalah penderita maag akut, pada saat kambuh mengalami muntah-muntah dan sulit sekali makan. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice setiap pagi dan menjelang tidur, 4 hari kemudian sudah berangsur-angsur membaik, dan pada hari ke 12 sudah bisa mengkonsumsi buah yang asam-asam kegemarannya…”

Ibu Again, Bogor
 -    Kasus Malpraktek yang menggemparkan, menyebabkan kerusakan otak 86 %..Dengan mengkonsumsi bermacam-macam obat, selama berbulan-bulan tidak sadarkan diri. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice, berangsur-angsur telah sadar kembali…”

Achmad Syakir 19 Tahun, Jakarta
 -    “September 2006, Achmad kehilangan 1/3 otak akibat kecelakaan motor, kepalanya membentur batu. Dalam kondisi koma tidak ada harapan, dibawa berobat ke Singapura. Pada bulan Februari 2007 Achmad mulai mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran tertentu, 10 hari kemudian sudah bisa beraktivitas kembali..”

Hingga sekarang riset-riset terus dilakukan oleh banyak lembaga independen, rumah sakit, para peneliti, dan Universitas di dunia. Khasiat Tahitian Noni sangat baik, dan telah terbukti dari penelitian secara klinis.

Produk unggulan TNI yakni Tahitian Noni® telah diuji oleh praktisi medis di dunia. Pada tahun 1996 perusahaan TNI mulai berdiri dan membawa keajaiban dari tanaman noni kepada dunia, menggabungkan peninggalan kuno dengan ilmu pengetahuan modern.

Tahitian NONI Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam Tahitian NONI Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN (Hormon) yang ada di dalam tubuh.

XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan kembali.

Tahitian NONI Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
 Menurut hasil penelitian Dr. Heinicke, ahli biokimia yang dimuat dalam Bulletin of the National Botanical Garden (1985), Noni ternyata banyak mengandung Proxeronine yang merupakan bahan pembentuk Xeronine, sejenis alkaloid yang sangat penting untuk menggerakkan enzim-enzim dalam tubuh agar berfungsi secara sempurna. Kekurangan Xeronine dalam tubuh dapat menimbulkan berbagai macam gangguan kesehatan, seperti radang sendi, tekanan darah tinggi, gangguan akibat proses penuaan, bahkan kanker. Untuk menanggulangi gangguan kesehatan yang disebabkan kurangnya produksi Xeronine oleh tubuh, mengkonsumsi Proxeronine tambahan dari luar akan sangat membantu untuk memulihkan berbagai gangguan kesehatan tersebut.

Uniknya, jika dikonsumsi pada saat perut penuh, keampuhannya justru menurun. Ini karena pepsin dan asam lambung akan merusak enzim yang berfungsi memecah xeronine. Oleh karena itu, untuk keperluan pengobatan, ekstrak buah Noni sebaiknya dikonsumsi saat PERUT KOSONG.

Sejalan dengan penelitian Dr. Heinicke, seorang dokter asal Amerika Serikat, Neil Solomon MD PhD , juga menyatakan bahwa Tahitian Noni Juice memang bermanfaat dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Antara lain, kanker, sakit jantung, stroke, diabetes dan sebagainya. Dalam Nature’s Amazing Healer, Noni Solomon menyatakan Tahitian Noni Juice ternyata mengandung berbagai zat yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, dalam kadar yang sangat tinggi. Seperti xeronine, proxeronine, serotonin, yang memiliki kegunaan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Manfaat Noni juga diakui oleh peneliti Jepang T. Hiramatsu. Dalam penelitiannya, Hiramatsu dan koleganya telah mengamati efek lebih dari 500 ekstrak tanaman tropis yang berkhasiat penangkal terhadap pertumbuhan bibit sel kanker. Ternyata ekstrak buah Noni terbukti paling efektif menumpas pertumbuhan sel kanker. Hasil penelitian yang dimuat dalam Cancer Letters 73 (1993) itu juga menyatakan bahwa senyawa obat yang ampuh untuk menumpas pertumbuhan sel kanker adalah damnacanthal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar