Sabtu, 26 Mei 2018

Jual Habbasyifa - jogja

Banyak Khasiat Jintan Hitam – Juntan Hitam adalah merupakan tanaman jenis tanaman rempah . Jintan Hitam merupakan Herba yang bermanfaat sebagai obat tradisional , jintan hitam ini disebut juga Habbatusauda . Tanaman ini tidak asing dikalangan Masyarakat , bahkan telah terkenal di dunia.
Tanaman Herba ini dipergunakan sebagai     obat tradisional yang telah dipasarkan di mana mana yang dibuat dalam bentuk kapsul dan juga ada yang berbentuk minyak, disebut Minyak Habbatusauda

Nah, Jintan Hitam atau Habbatusauda yang di maksud disini sama mirip dengan jintan hitam yang biasa dipergunakan untuk bumbu dapur tersebut, baik dalam rasa maupun kegunaanya. Sebab , kita jangan salah memahami dan mengira bahwa keduanya jintan hitam . Habbatusauda atau sering dikenal Jintan Hitam memang terkenal sebagai obat dari segala macam penyakit.

Dalam ajaran Agama Islam ada suatu hadis yang diriwayatkan Imam Buhkori R.A bahwa ia mendengar Nabi Muhammad SAW bersabda : ” Seseungguhnya Habbatus Sauda ini merupakan obat setiap penyakit, kecuali Saam. “Aku bertanya , Apakah Saam itu ? Beliau Menjawab , ‘ kematian. Banyak produk Obat yang memanfaatkan bahan alami ini , salah satunya adalah HabbaSyifa 90 Kapsul.

Jintan Hitam Atau Habbatusauda dengan nama ilmiah Nigella Sativa. Banyak penelitian yang dilakukan membuktikan Khasiat dari bahan herbal ini dan menjadikan bahan herbal dalam pengobatan alternatif.

Toko Herbal Anugrah 085643830252 atau 0274 4462984
Habba Syifa 90 Kapsul ini menggunakan ekstarak dari biji Habbatusauda yang diambil minyaknya. Minayk ini dapat berkhasiat untuk kesehatan dan mampu diserap oleh tubuh secara cepat . Selain itu , minyak habatusauda ini dikemas dalam bentuk kapsul sehingga anda dapat lebih mudah untuk mengkonsumsinya. Komposisi dari produk ini menggunakan 100 % minyak Habbatusauda tanpa campuran bahan apapun.
Kandungan Minyak Habbatusauda terdiri dari : Asam Amino Esssential,  Linoleat dan Oleat, Omega 3 dan 6, Zinc, Magnesium, Pottasium, Selenium dan Zat Besi (Fe), Protein serta vitamin a, B1, B2, C dan E.
Kelebihan HabbaSyifa
Berdasarkan hasil Laboratorium departeman dan MIPA Universitas Indonesia No 568/LF/VII 2010 tanggal 19 juli 2010, dari pemeriksaan Mikrobiologi dan Uji Kualitatif menunjukkan HabbaSyifa  tidakmengandung unsur berbahaya dan aman di konsumsi . Selain itu Habba Syifa ini lebih cepat di cerna hampir 3 X lipat dibandingkan denagan Habbatusauda biasa dengan waktu hancur 6, 45 menit. HabbaSyifa juga mempunyai kadar air yang sedikit ( 0,37 % ) serta bebas Alkohol.
Manfaat Dan Khasiat HabbaSyifa :
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung ,struke , penyakit liver , asam urat  ,paru paru, kencing manis, dan gangguan lambung, dll
  • Membuang Racun serta  menetralisir racun
  • Memperbaiki syistim saluran pencernaan dan pernafasan seperti Asma
  • Menyeimbangkan Hormon
  • Menguatkan sistem Kekebalan Tubuh
  • Anti Tumor & Kanker serta peradangan
  • Menormalkan tekanan darah  (darah rendah/tinggi)
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Meningkatkan produksi Asi ( Air Susu ibu )
  • Mencegah Penyumbatan pembuluh darah.
Cara konsumsi :
Dewasa : 1 x 2 kapsul/ hari
Isi: 90 Kapsul
Badan Pom  : TR 113 323 461
Manfaat atau khasiat Habbatusauda untuk maag adalah dapat meredakan dan menyembuhkan penyakit maag kronis secara bertahap, Obat herbal ini terbukti manjur dan aman dikonsumsi penderita maag , cara minum herbal ini setelah makan.  Manfaat herbal  atau khasiat Habbatusauda untuk penyakit Asam Lambung yaitu meredakan rasa nyeri di dalam perut dan menetralisir kadar asam lambung dan jika di konsumsi secara teratur di harapkan penyakit asam lambung akan sembuh.
Manfaat Habbatusauda  Untuk Asam Urat yaitu :
  • Melancarkan peredaran darah di sekitar persendian
  • Menyembuhkan pembengkakan dan meredakan nyeri di sekitar persendian
  • Mengurangi Produksi purin dalam tubuh
  • Meredakan rasa nyeri dan linu di daerah persendian
  • Terapi Bertahap untuk menyembuhkan Asam Urat
  • Menetralkan kadar asam urat dalam tubuh
  • Mengurangi Peradangan, rasa sakit, melawan infeksi ,dan mengurangi demam.
Demikian Khasiat dan manfaat Habbatusauda untuk Berbagai Macam Penyakit. Jika Pembaca tertarik ingin membeli Produk HabbaSyifa Ini Bisa Menghubungi
Toko Herbal Anugrah 0856-4383-0252 Atau Datang Lngsung ke Toko Kami Toko Herbal Anugrah : Jl Munggur 113 Sanggrahan CondongCatur Depok Sleman Yogyakarta 0274 4462984
 jual habbasyifa surabaya , harga habbasyifa black seed oil , harga jual habbasyifa black seed oil – jogja , harga habbasyifa isi  200 , harga habbasyifa terbaru , herbal habbasyifa , khasiat obat habbasyifa ,manfaat obat habbasyifa , kegunaan habbasifa, agen habbasyifa jogja yogyakarta, alamat griya herbal jogja ,alamat herbal putih yogyakarta, alamat borobudur herbal jogja, alamat herbal jogja, alamat rumah herbal jogja, alamat distro herbal jogja, alamat toko herbal jogja winherba, alamat istana herbal jogja, alamat herbal putih jogja, alamat apotik herbal jogja, alamat toko herbal anugrah jogja, ala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar