Rabu, 24 Januari 2018

Manfaat Bekam Bagi kesehatan

Pengobatan Bekam berfungsi untuk merangsang tubuh kita agar mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Pengobatan bekam ini bekerja dengan prinsip bahwa tubuh manusia sudah memiliki mekanisme penyembuhan diri yang alami tanpa harus diberikan zat kimia buatan apapun selain yang alami. Karena pada dasarnya tubuh kita hanya bisa merespon dengan baik dan aman dengan bahan-bahan yang alami.  
Pengobatan bekam ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh  kita,baik itu untuk terapi  penyembuhan maupun untuk sekedar menjaga kesehatan saja.Dalam hal penyembuhan, Pengobatan bekam melakukan tiga hal penting  menyembuhkan penyakit yaitu melalui :
Detoksifikasi ( buang racun) : dengan dibuangnya toksin dari dalam tubuh kita maka tubuhpun dapat berfungsi dengan baik, sistem metabolisme akan berjalan lancar dan tubuh dapat kembali menyembuhkan dirinya sendiri.
Peningkatan Antibodi : dengan meningkatkan antibodi tubuh maka jika ada gangguan kuman penyakit dan infeksi maka semua akan disembuhkan.
Regenerasi Sel dan Jaringan : Pengobatan bekam akan merangsang dibentuknya hormon regenerasi sel pada lokasi yang rusak / terganggu. Sehingga organ tubuh yang rusak itu bisa berfungsi dengan bagus lagi. Dan pada akhirnya akan sembuh.
Kami dari terapi Bekam Anugrah Dengan terapis pria dan wanita.Jika pasien wanita maka yang menerapi terapis wanita , jika yang pasien putra yang menerapi bekam putra pula.
 Bekam Anugrah Bersih , Higenis Dan Stril
Terapi bekam Anugrah dengan terapis pria dan wanita,
Tarif Bekam Anugrah  Rp 60.000,-Khusus Untuk Bekam  di Kepala biaya Rp 100.000,-
Khusus yang mau bekam kepala sebaiknya Cukur rambut sampai habis dibagian yang mau dibekam
Telepon      _    0274 4462984  
                       _     085-643-830-252
                        –    087-839-231-126 
  Bagi yang mau terapi Bekam Sebaiknya menghubungi baik sms atau WA atau Telpon terlebih dahulu , Agar dapat mengatur waktu.
Mohon Maaf kami Tidak melayani Bekam Orang Yang Bertato
Alamat Bekam Anugrah : Jl Munggur 113 Sanggrahan Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta.
Dari Arah perempatan Condongcatur ke utara ada Pohon Beringin ke timur( kanan) bertemu kelurahan Condongcatur lurus Nanti ketemu pertigan belok utara( Kiri)  lurus terus ada pertigaan Ada Supermarket Alfa Mart ke timur( kanan) 50 meter sudah ada Bener Anindya property itu Depanya , Ada tulisan Di Tembok Toko Herbal Anugrah I Halal Mart
Mau Terapi Bekam…? Jam buka Terapi bekam Anugrah jam 08.30 – 20.30 WIB
Cari di google map kata kunci Herbal Anugrah 
Testimoni Terapi Bekam
Alhamdulilah Sudah banyak yang merasakan manfaat dari terapi bekam ini
Pak Abdul Rahman jogja , Selama ini menderita Hipertensi & kolesterol  Setelah diterapi bekam selama 4 kali Alhamdulilah berangsur asur sembuh.Bu Anita , Selama ini menderita Jika haid kurang lancar bahkan sudah 2 bulan tidak haid , Alhamdulilah setelah di terapi bekam selama 2 pertemuan , sudah bisa haid dengan teratur .Bapak Joko menderiat Asam urat , setelah di terapi dan mengunsumsi herbal  selama empat kali pertemuan alhamdulilah berangsur angsur Sembuh.Sejak anak anak hingga berrumah tangga , alias puluhan tahun menderiata penyakit Asma.Dengan terpaksa dia harus minum obat sintetis . Kadang dibantu pakai oksigen jika mengalami asma kambuh. Hal itu di jalani karena belum ada solusi atau jalan keluarnya. Beliau pun harus bersabar setiap malam bangun karena batuk dan menanti keluarnya dahak …. Masya Allah. Sekitar 3 tahun lalu, Ibu 3 anak ini mengenal bekam sebagai metode pengobatan terbaik yang diajarkan Islam. Tak panjang pikir Pemilik Nama Nurnaningsih Arifin ini langsung menjalani Terapi Bekam. Subanallah Alhamdulilah , Luar biasa dhasyat. Siangnya bekam , malamnya saya terbangun lagi seperti biasa.Saya tidur nyaman dan nyenyak tanpa ganguan sedikit pun sampai saat ini , Ujar penuh rasa syukur dan gembira.Selanjutnya beliau rutin bekam setiap bulan dan melazimkan minum madu, Habbatusauda dan meninggalkan obat obatan sebelumnya.. Lebih  dari itu  Nur Arifin Berusaha mempelajari Ath – Thibun Nabawi hingga menjadi terapis Bekam. Bahkan lagi usaha pengobatan yang dilakukannya terhadap penyakit Asma,sekaligus berbagi pengalaman. Meski demikian beliau mengaku kadang  penyakit asmanya kambuh akibat kelelahan dengan banyak aktifitas yang dijalaninya.Namun penangannya pun tidak sulit , istirahat, minum madu habbatus sauda. Memang terapi Bekam menajubkan dan selayaknya kaum muslimin mengamalkannya. Karena Saya  sudah membuktikanya, puluhan tahun kena asma hanya dengan terapi bekam dan herbal keluhan Hilang……” Kenangnya. ( Sumber Tabloid Belam Edisi 13 th 2012   https://herbajogja.net/

Bekam menyembuhkan Penyakit :
“Dan apabila aku sakit, maka Dia-lah yang menyembuhkannya”
(Q.s Asy  Syuaraa : 80)
Ini berarti bahwa bekam juga seperti cara atau obat yang lain sekedar ikhtiar, sedang penyebutannya tetap Allah Swt, yang  Maha penyembuh (Asyadi), jadi Insha Allah Bekam Mengobati Penyakit  atau penyakit yang dapat disembuhkan oleh bekam :
    Penyakit Menahun, seperti    Migraen    Sakit Kepala    Gastritisn chronis    Hypertensi, stroke    Gangguan hormone    Gangguan mata    Alergi Makanan    Gangguan Pencernaan    Reumatik    Asam Urat    Masuk angin    Epilepsy     Flu    Ambeien    Insomnia    Gangguan pernapasan    Gangguan syaraf dan otot    Sakit tulang belakang    Kesemutan    Gatal-gatal dan bisul    Pegal Pegal punggung    Katarak    Kusta    Batu empedu    Kanker/tumor    Jantung    Lemah ingatan     Syaraf Tercepit    Batuk piek    Bronchitis actue    Sakit kepala    Gastristis actue    Mual mual    Sembelit    Colli Abdomen/kencing batu    Tekena racun    Demikian penyakit yang boleh dibekam

https://herbajogja.net/ 
    ORANG YANG TIDAK BOLEH DIBEKAM / PERLU PENANGANAN KHUSUS
Penyakit yang tidak boleh dibekam    :
    Orang tua yang sakit parah dan tanpa upaya    Pada kulit kulit yang berkudis dan penyakit    Pada perut mereka yang baru habis makan    Pada perut ibu yang mengandung dan ibu yang habis melahirkan    Pasien dengan tensi yang rendah sekali.    Orang yang terlalu lapar    Wanita yang sedang haid    Orang yang sakit gemetaran di wajah dan kakiya    Orang yang lemah liver dan perutnya    Orang yang radang usus
 https://herbajogja.net/
KESIMPULAN
HIJAMAH adalah pengobatan islam yang Rasulullah Saw amalkan sehingga menjadi sunnah Rasul. Orang – orang Cina dan Eropa berdasarkan sejarah dunia ada orang orang yang mengamalkan dan mengutamakan teknik pengobatan hijamah. Mengapa p kita orang islam yang sepatutnya mewarisi perobatan hijamah ini tidak mencoba memperkenalkan pengobatan hijamah sebagai Pengobatan komplementer disamping menggunakan Herba Alami, Insya Allah jika kita sama- sama belajar kaedah hijamah yang mudah ini mudah-mudahan Allah Swt akn melahirkan keistimewan untuk kita lihat dan rasakan.
Amin amin Ya Robbal Alamin
Referensi    :https://herbajogja.net/
Pengobatan dan Penyembuhan enurut Wahyu Nabi SAW, Aimin Bia Abdul Fattah, Pustaka As-Sabil – 2004
Metode Pengobatan Nabi-Ath-Thibbun Nabawi, Ibnul Qoyyim Al Hijamah, Griya Ilmu-2004
Nota Kuliah Institut Latihan Herbal (INTIBAH) modul Al Hijamah-2002
Nota Kuliah Al Hijamah pada Kolej Perbuatan Jawi (KPJ)-Januari 2005-02-03
Link Obat Herbal di yogyakarta dapat di kunjungi di sini
Obat Herbal Anugrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar