Rabu, 24 Januari 2018

Bagaimana Rasanya berbekam

Berbekam  
Bagamana sih rasanya berbekam ? berbekam itu seperti di pijat. Bedanya adalah pemijatan dilakukan dengan alat penghisap, dan juga dilakukan pengeluaran darah kotor dan racun dengan jarum bekam.
Bagaiman dengan Jarum Bekam??? Si jarum, hanya jarum yang ditusukkan memakai alat lancing device atau alat untuk mengambil contoh darah ketika kita melakukan uji golongan darah. Sehingga tidak terasa sakit. Karena sakit tersebut dikurangi dengan dilakuannya bekam kering sebelumnya. Tujuhanya agar kebas / anastesi dulu sehingga ketika dikasih jarum dengan lancing device tidak terlalu sakit.


Setelah berbekam
Kemudian, sehabis berbekam rasanya adalah terasa enak tubuh kita, ringan. Soalnya memang aliran darah menjadi lancar. Racun-racun yang mengganggu di dalam tubuh kita sudah dikeluarin. Jadi perasaan enaklah yang terasa seperti habis dimassage.
Berbekam kan sunnah Rasul, jadi banggalah jika sudah melaksanakan sunnahyang khasiatnya insya Allah dijamin dan sudah banyak terbukti.
Anjuran Setiap Muslim Bekam
Rasululah SAW adalah utusan Allah yang paling sempurna dan wajib kita imani segala sunnah nya. Oleh karena itu termasuk dengan berbekam ini adalah contoh teladan yang baik. Barang siapa muslim dan mengaku beriman pada Rasulullah telah pasti harus juga mengikuti segala contohnya. Jadi kalau ada orang islam yang belum bekam maka dipertanyakan keimanannya. So, silakan berbekam karena Rasul berbekam dalam rangka menjaga kesehatan maupun untuk mengobati penyakit. InsyaAllah terdapat banyak keberkahan di dalamnya.
Layanan Bekam Panggilan</Terapi bekam Anugrah menyelenggarakan layanan bekam panggilan ke rumah untuk mempermudah Anda dalam berbekam. Anda tidak perlu lagi mengantri di tempat praktek kami namun dapat melaksanakannya di rumah Anda sendiri, oleh terapis-terapis kami yang ahli dalam berbekam. Anda dapat berkonsultasi dan bertanya langsung pada kami mengenai bekam berbekam dan hal hal menyangkut kesehatan Anda. Selamat Berbekam!
Semoga jalan kesembuhan melalui terapi bekam ini.

Bekam Anugrah :
 jl Munggur Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta 085643830252 
dengan terapis bekam pria dan wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar