Rabu, 24 Januari 2018

Bekam Kecantikan I Bekam Wajah


https://herbajogja.net/   Siapa yangt tidak jengkel dengan keberadaan jerawat yang ada diwajah?
Klik Bekam Kecantikan
Semua orang pasti tidak suka, keberadaan jerawat dimuka wajah menimbulkan rasa tidak percaya diri serta mengurangi segi estetika diwajah seseorang. Timbulnya jerawat banyak disebabkan oleh banyak faktor seperti kelebihan hormon, makanan yang berminyak, makanan yang berlemak, sering begadang, stress, jatuh cinta pada seseorang, dll.
Cara Menghilangkan Jerawat
Namun ada cara praktis untuk menghilangkan jerawat yaitu dengan bekam kecantikan atau
bekam estetika. Bekam ini fungsinya melancarkan sumbatan-sumbatan dalam aliran darah serta mengeluarkan berbagai macam bakteri serta darah kotor yang menumpuk termasuk lemak dalam darah dan hormon yang berlebih.
Khasiat bekam kecantikan bukan saja menghilangkan jerawat tapi bisa juga untuk kecantikan pada umumnya serta awet muda. Karena hakikat bekam adalah mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh, dengan keluarnya darah kotor maka akan segera digantikan dengan darah bersih yang segar dan penuh oksigen serta nutrisi serta sumbatan, kotoran, serta bakteri dikeluarkan melalui teknik bekam kecantikan
Hubungi Bekam Anugrah hp / WA :
085643830252 Atau 087839231126 .
(0274 ) 4462984
PIN BB 5EB65D6C / 5EF02E9

Radix Kacip Fatimah I Herbal Kewanitaan

Bekam Kecantikan yogyakarta
Terapi Bekam Estetika untuk jerawat & Awet muda
Memiliki wajah yang selalu tampil bersih & cerah adalah harapan hampir semua orang terutama kaum wanita. Bagi Kaum Wanita, wajah adalah hal yang sangat berharga yang harus selalu dijaga & dipelihara. Tetapi secara tidak sadar manusia akan mengalami faktor stress yang berkepanjangan sebab masalah pribadi , pekerjaan ,polusi, faktor hormon menstruasi atau kehamilan, dan makanan tidak sehat akan menyebabkan wajah Anda menjadi mudah kotor, kelebihan minyak, kusam, dan timbul jerawat. Banyak Kaum wanita yang mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk merawat wajah agar tampak bersih & bebas dari berbagai masalah. Biasanya kaum wanita ini melakukan berbagai perawatan mulai dari laser hingga menggunakan berbagai macam obat – obatan dan krim kecantikan. Tetapi bagi Kaum wanita yang ingin tampil cantik & bebas dari jerawat adal solusi yang murah yaitu dengan melakukan bekam Estetika Atau bekam kecantikan
Bekam untuk menghilangkan Jerawat dan menghaluskan Kulit
Terapi bekam untuk Mengatasi berbagai masalah kecantikan wajah . Sudah banyak sekali para artis yang sudah membuktikan keampuhan terapi bekam estetika untuk mengatasi jerawat dan menghaluskan kulit. DariKita bisa melihat situs yang merefrensikan masalah bekam estetika ini di http://www.healthtap.com diketahui bahwa bekam kecantikan terbukti manjur dan efektif untuk mengatasi berbagai keluhan pada kulit wajah seperti jerawat, membuang sel kulit mati, dan merangsang regenerasi kulit baru. Terapi bekam sendiri bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Terapi bekam membantu mengeluarkan darahkotor yang menumpuk dalam tubuh.Jerawat sendiri diketahui bisa muncul karena darah yang kotor serta terjadinya penumpukan sel kulit mati serta kotoran di area wajah. Terapi bekam membantu mengeluarkan darah yang kotor yang mengandung toksin , dan berbagai zat sampah sehingga peredaran darah di sekitar wajah akan lebih lancar dan wajah Anda akan dialiri oleh dareah segar yang lebih bersih dan sehat.
Testimoni
Mbak Retno Seorang ibu rumah tangga yang tinggal di jogja yang mempunyai keluhan banyak jerawat ada di wajahnaya sudah banyak terapi kecantikan di beberapa salon di jogja , juga pernah perawatan di dokter khusus kecantikan namun sudah 2 tahun belum membuahkan hasil ,Alhamdulilah beliau sudah terapi bekam Estetika di tempat kami , sekali terapi sudah ada perubahan yang berarti , singkat cerita kami menyarankan terapi bekam estetika ini setiap seminggu sekali agar lebih optimal, seiring berjalannya waktu beliau sudah melakukan terapi bekam estitika selama 4 kali Alhamdulilah Sembuh jerawat yang sebelumnya banyak itu.
Mau lebih sempurna pakailah
Deep beauty squalene
ini linknya
http://www.obatherbajogja.com
Mau Terapi Bekam? Perhatikan Anjuran Sebelum Bekam
Bekam Kecantikan, Manfaat bekam , Manfaat Bekam Bagi bagi Tubuh , Bekam Estatika - Jogja , bekam estetika kecantikan ,
Bekam Kecantikan - Sleman, bekam kecantikan wajah , Bekam Muka - Jogja , Bekam Wajah -Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar