Sabtu, 07 Juni 2014

AMURATEN-OBAT HERBAL ASAMURAT, Harga Rp 35.000,-


 AMURATEN adalah obat herbal yang terbuat dari bahan rempah-rempah alami berkhasiat. Obat Herbal AMURATEN dibuat di kota Solo, kota yang sangat terkenal di seluruh penjuru Negeri Indonesia, karena menjadi kota budaya, kota jamu, herbal, juga barometer politik.
Alamat Toko Herbal Anugrah : Jl Munggur 113 Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta
hp 0856-4383-0252 ,   0878-3923-1126 


 Amuraten, diracik oleh tenaga-tenaga ahli jamu dan mesin-mesin berteknologi tinggi. sehingga menghasilkan produk yang tak diragukan lagi kemanjurannya. dan AMURATEN ini merupakan warisan dari leluhur nenek moyang yang patut untuk dilestarikan dan dikembangkan. Tidak seperti Obat Asam Urat lainnya, yang berbentuk pil, tablet, dan lainnya. AMURATEN dikemas dalam kemasan yang sangat praktis dan mudah dalam penggunaannya.
 AMURATEN dikemas dalam kemasan sachet plastik ukuran 15 ml.
 KANDUNGAN dan KHASIAT AMURATEN ? Untuk keamanan produk jangan kuatir, AMURATEN sudah terdaftar di BPOM No : POM TR. 033 327 481. Berikut ini Kandungan / bahan bahan yang terdapat dalam tiap Kemasan Sachet AMURATEN Zingiberis Rhizoma 15%, Curcumae Rhizoma 10%, Andrographidis Folium 15%, Carryophilly Flos 10%, Gendarusae 15%, Menthae Folia 10%, Panax Ginseng Extr. 10% dan bahan-bahan lain hingga 100%
 Khasiat dan Manfaat Amuraten :
 · Amuraten mengobati asam urat, · Amuraten meredakan dan menghilangkan nyeri tulang · Amuraten mengobati gejala stroke · Amuraten mengobati reumatik · Amuraten mengobati sesak nafas · Amuraten meredakan capek dan pega linu · Amuraten menghilangkan gejala osteoporosis ·
 Amuraten mengobati masuk angin · Amuraten menghilangkan toksin/racun di dalam tubuh · Amuraten melancarkan peredaran darah · Amuraten menjaga kesehatan badan Cara Pemakaian AMURATEN : Untuk Pengobatan : Minum 1 sachet 2x sehari sesudah makan sampai sembuh.
 Untuk Menjaga kesehatan : Minum 1 sachet sehari sesudah makan secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar