Jumat, 06 Juni 2014

Jual Obat Porwoceng - Jogja , Obat Herbal Porwoceng l toko obat purwoceng - Jogja

Harga Rp 50.000,-

Klik Peta Herbal Anugrah
www.obatherbajogja.com 
 Herbal Purwoceng Purwoceng (Pimpinella Puruatjana) adalah tanaman unik yang asal muasalnya tumbuh di dataran tinggi Dieng, sekarang ini orang mulai menanam ke tempat lain. Secara historis, daerah Dieng adalah dataran tinggi yang dingin, banyak pria dewasa merasakan manfaat jamu purwoceng untuk gairah seksual.
.
Kami menjual obat purwoceng asli dengan khasiat sebagai berikut: membantu menambah gairah pria dewasa (libido) membantu memulihkan stamina setelah beraktifitas seharian meningkatkan kadar hormon testosteron dalam serum mencit pada lelaki mencegah ejakulasi dini, hal ini berdasarkan penelitian Ang dan Sim (1998) dapat mengatur tingkat ejakulasi dini selama minggu ke 9 sd 12 pada tikus. membantu menurunkan panas secara alami (anti piretik) bersifat anti jamur (antifungi) dan antibakteri
 Beli dan dapatkan khasiat alami dari produk berkualitas yang selalu kami pilihkan sebelum kami kirim. Bagi Anda yang mau datang ke toko offline di alamat lokasi tempat kami berada, kami sangat senang dengan kedatangan Anda.
 Disini adalah pusat penjualan obat herbal yang selama ini Anda cari.
Klik Herbal Truson , obat kuat Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar