Sabtu, 07 Juni 2014

Herbal Esktrak Ikan Kutuk, Herba Esktra Ikan GabusRp 80.000,-

   

Alamat Toko Herbal Anugrah : Jl Munggur 113 Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta
hp 0856-4383-0252 ,   0878-3923-1126 


Obat Herbal  pemulihan paska oprasi yang terbuat dari “Sari Ikan Kutuk / Ikan Gabus”. Diketahui bahwa ikan Kutuk atau ikan Gabus ini sangat kaya akan albumin, salah satu jenis protein penting. Albumin diperlukan tubuh manusia setiap hari, terutama dalam proses penyembuhan luka-luka terutama luka habis / pasca operasi . Pemberian daging ikan gabus atau ekstrak proteinnya telah dicobakan untuk meningkatkan kadar albumin dalam darah dan membantu penyembuhan beberapa penyakit.

“KAPSUL EKSTRAK KUTUK BINASYIFA” Albumin merupakan protein terbanyak dalam plasma darah mencapai kadar 60%, dan bermanfaat untuk membantu pemulihan jaringan sel baru. Dalam ilmu kedokteran, albumin ini digunakan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah/rusak. Albumin juga berperan mengikat obat-obatan serta logam berat yang tidak mudah larut dalam darah. Kadar albumin di darah manusia direkomendasikan normal oleh paramedis bila kandungannya antara 3,5-5,5 g/dl.

 Kadar albumin di bawah normal sering terjadi pada anak yang mengalami gizi buruk, ibu hamil dan manula. Kadar albumin yang berasal dari ikan gabus dan kerang kece berdasarkan uji laboratorium kandungannya tinggi. Produk albumin siap saji yang diproses tanpa pemanasan atau melalui bioproses mengandung kadar albumin jauh lebih tinggi dari produk lainnya. sebagian orang dimana ikan gabus tak masuk hitungan lauk favorit, namun ditangan paramedic dan ahli gizi ternyata memiliki kadar albumin tinggi.

 Ikan yang kurang disukai karena baunya amis, bila diolah menjadi suplemen makanan dan minuman kesehatan berfungsi menjaga metabolisme tubuh, menaikkan kadar albumin dan mempercepat pemulihan kesehatan.
Khasiat atau Manfaat Sari Ikan kutuk / Ikan Gabus : Kekurangan albumin dalam tubuh Dapat menambah albumin dalam tubuh, tanpa perlu khawatir kelebihan albumin, karena terbuat dari bahan alami, sehingga apabila kelebihan akan dibuang dengan sendirinya oleh tubuh melalui saluran pembuangan tanpa efek samping pada tubuh, serta aman untuk penderita kolesterol karena mengandung asam lemak tak jenuh, dan aman untuk penderita ginjal.
 Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Kapsul Kutuk Ekstrak membantu meningkatkan kadar Albumin dan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan pasca operasi, menghilangkan Oedem ( pembengkakan) , serta membantu penyembuhan Autis Memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak dan ibu hamil Mempercepat Proses Penyembuhan Pasca Operasi Komposisi : Channa striata....100% Aturan Minum: 3 x 1-3 kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar